//

Bagaimana Teknologi Telah Mengubah Bidang E-niaga

Teknologi serba cepat dan efeknya adalah sesuatu yang kita semua sadari. Dengan begitu banyak perubahan yang terjadi karena kemajuan teknologi, dunia e-commerce paling berpengaruh. Bahkan pelanggan akhir-akhir ini sangat mengerti teknologi dan lebih suka berbelanja online. Pelanggan jauh lebih pintar daripada sebelumnya di mana mereka bisa dibohongi dengan harga dan kualitas produk. Mereka tahu lebih banyak daripada yang kita pikirkan dan tahu bagaimana menemukan toko yang sempurna untuk memesan.

Dengan teknologi yang begitu cepat, semakin mudah untuk melacak pesanan online dan mereka juga dapat memilih bagaimana mereka ingin berkomunikasi dengan pengecer online mereka. Penjualan e-commerce ritel telah berlangsung sejak 2014. Pada tahun 2017 penjualan naik menjadi 2,3 triliun Dolar AS pada tahun 2021 diperkirakan akan tumbuh hingga 4,88 triliun Dolar AS.

Peningkatan Situs e-Commerce

Telah ada peningkatan luar biasa dalam situs e-commerce. Hampir setiap bisnis bergerak online hari ini karena mereka tahu pembeli mereka sedang menunggu mereka online. Tidak ada yang punya waktu untuk berbelanja di toko karena jadwal mereka yang sibuk, tetapi dengan begitu banyak pilihan online semuanya menjadi mudah. Sebagian besar toko online sudah mulai menampilkan penawaran & diskon untuk menarik pelanggan. Ada penawaran seperti "Dapatkan diskon 20% untuk Pembelian Pertama Anda", dll. Hari ini, tidak ada yang lebih baik daripada mendapatkan waktu untuk duduk di rumah dan berbelanja pakaian favorit Anda dari merek favorit Anda. Dan kemudian dikirim pulang. Siapa yang tidak menginginkan kemewahan ini? Ini juga menghemat uang pengecer, dengan tidak memerlukan toko untuk menampilkan lebih dari 1000 produk.

Beberapa fakta

Tingkat konversi e-commerce rata-rata bervariasi dari 3% hingga 4%.
Penjualan USe-commerce mencapai $ 396 miliar pada tahun 2016 dan diperkirakan akan tumbuh hingga 684 miliar pada tahun 2020.
Peningkatan Aplikasi Seluler untuk e-commerce

Setiap bisnis online bergerak ke dunia seluler. menjadi mudah bagi mereka untuk melakukan bisnis bahkan ketika mereka sedang bepergian. Dan pembeli suka menggunakan ponsel mereka. 55% perusahaan memiliki situs web yang dioptimalkan untuk seluler, aplikasi seluler, atau keduanya. Setiap 1 dari 4 dolar e-commerce dihabiskan untuk Perangkat Seluler. Berikut ini sekilas tentang Triwulan ke-3 tahun 2017.

Itu membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan pengguna Anda melalui aplikasi seluler. Mereka dapat memanfaatkan penawaran saat bepergian dan dapat langsung menyelesaikan pembelian melalui berbagai opsi pembayaran dan gateway pembayaran. Memiliki aplikasi merek di ponsel Anda menggoda Anda untuk mencari pendatang baru atau penawaran baru, hal serupa juga ada di benak pelanggan, karenanya aplikasi seluler semakin meningkat.

Pembayaran Online

Dengan pertumbuhan dalam e-commerce, ada peningkatan permintaan untuk opsi pembayaran online yang canggih dan dinamis. Ada juga pertumbuhan dalam teknologi pembayaran melalui situs web dan aplikasi seluler. Ini membuat penjualan dan pembelian produk menjadi mudah dan sederhana. Ada juga fasilitas pembayaran internasional yang memudahkan belanja lintas batas dengan solusi pembayaran online seperti PayU. Dengan ini, pelanggan dapat membayar saat bepergian tanpa harus menggunakan kartu atau detail lainnya. Ini menghemat banyak waktu & uang untuk pelanggan maupun bisnis. Pembayaran Gateways seperti PayPal memiliki transaksi checkout 70% lebih tinggi daripada transaksi non-PayPal.

Pengecer memperhatikan pelanggan

Selama bertahun-tahun, notifikasi email dengan cepat dikerahkan oleh pengiklan untuk notifikasi push seluler. Dengan fitur ini, pemasar bisa mendapatkan perhatian konsumen yang belum pernah ada sebelumnya.

Pesan promosi yang dianggap sebagai spam pada satu waktu sekarang dapat langsung dilihat oleh pengguna di layar ponselnya, memperbarui mereka tentang penawaran atau produk baru.

Pengalaman Berbelanja Pribadi semakin meningkat

Tidak ada yang berubah ketika datang ke perhatian pribadi saat berbelanja. Setiap pembelanja menginginkan pengalaman yang dipersonalisasi dengan pertumbuhan teknologi. Teknologi memastikan bahwa setiap pembelanja merasa senang dengan beberapa penawaran khusus hanya untuk mereka. Memanfaatkan teknologi untuk mengirim penawaran ulang tahun dan perayaan ulang tahun memberi mereka perasaan penting dan diingat.

Pengiriman Ekspres & Diskon Besar

Siapa yang tidak menginginkan produk dengan harga lebih murah tanpa harus tawar-menawar dengan pemilik toko? Siapa yang tidak ingin produk mereka dikirim pada hari yang sama tanpa pergi ke toko. Persaingan dan permintaan untuk keduanya meningkat. Ini kadang-kadang menantang, tetapi dengan toko yang menawarkan opsi pengiriman di hari yang sama dengan biaya tambahan semakin populer di kalangan konsumen. Amazon adalah salah satu situs yang disukai semua konsumen saat ini.

Media sosial

Media Sosial telah memainkan peran besar dalam membawa pelanggan lebih dekat ke pengecer. Pelanggan dapat langsung mengirim pesan ke merek dan mendapatkan balasan dengan cepat ke pertanyaan mereka. Ini telah meningkatkan layanan pelanggan untuk sebagian besar. Bahkan, merek juga sudah mulai menggunakan platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, dll untuk promosi. Bahkan, ada panggilan langsung ke tombol aksi seperti "Beli Sekarang 'Beli Sekarang' pada platform ini yang memungkinkan pelanggan untuk membeli langsung dari halaman. Mereka memberi pelanggan kesempatan untuk menemukan merek dan melihat apa lagi yang dimilikinya. untuk menawarkan mereka

Ini adalah beberapa cara teknologi telah memengaruhi e-commerce secara luas. Ini bukan satu-satunya cara tetapi hanya beberapa cara populer yang memengaruhi e-commerce dan bisnis online. Cara-cara ini telah memainkan peran utama dalam mentransformasikan e-commerce dan menjadikannya sebesar ini seperti saat ini. Penawaran, diskon, dan beberapa opsi pembayaran membuka pintu bagi usaha kecil untuk memulai bisnis online dengan sedikit investasi.

http://www.revistaespigol.com/2020/04/28/mengapa-desain-web-penting-untuk-setiap-bisnis/

http://inkstigmata.net/index.php/2020/04/25/cara-meningkatkan-traffic-blog-menggunakan-gambar/

http://mdnpd.com/2020/04/28/pentingnya-menggunakan-template-responsif-ketimbang-desain-web-adaptif/

https://batisseusesdepaix.org/cara-mendapatkan-peringkat-halaman-yang-baik-di-google/

http://www.catharton.net/cara-mendapatkan-uang-dengan-bekerja-dari-rumah/



0 Komentar untuk "Bagaimana Teknologi Telah Mengubah Bidang E-niaga"

Back To Top